3 Kasus Bisnis Online Yang Bagus Ketika Masuk Akal Untuk Menggunakan Paypal.
3 Kasus Bisnis Online Yang Bagus Ketika Masuk Akal Untuk Menggunakan Paypal. Sumber : blue.kumparan.com

3 Kasus Bisnis Online Yang Bagus Ketika Masuk Akal Untuk Menggunakan Paypal.

Semakin banyak orang yang merambah ke dunia perdagangan online atau e-commerce untuk menjual barang dan jasa mereka secara online. Saat pedagang memasuki dunia online untuk pertama kalinya, mereka dapat mengatasi masalah mereka dengan solusi yang terlalu mahal, terlalu rumit, atau memiliki lebih banyak fitur daripada yang benar-benar dibutuhkan pedagang.

Kabar baiknya adalah bahwa ada solusi yang memungkinkan untuk pertama kalinya pedagang e-niaga online kesempatan untuk menjual produk dan layanan mereka dengan komitmen dan biaya yang jauh lebih rendah dari pihak pedagang. Solusi seperti Paypal untuk pertama kalinya memberikan kesempatan bagi pedagang e-niaga untuk masuk ke dunia online dan terhidrasi tanpa tenggelam. Seseorang harus mengikuti tindakan pencegahan keamanan standar yang terkait dengan solusi seperti Paypal dan mereka dapat dalam perjalanan untuk mendapatkan penghasilan secara online.

 

Sumber : media.suara.com

 

Bagian selanjutnya akan membahas apa yang Anda, pedagang, butuhkan, apakah menurut Anda sistem pemrosesan pembayaran seperti Paypal akan berfungsi untuk Anda atau tidak.

1. Omset bulanan rendah di situs web e-niaga Anda

Jika Anda tidak memiliki banyak penjualan di situs e-niaga Anda, terutama jika itu adalah barang dengan harga murah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan sistem akun pedagang seperti Paypal. Jenis solusi pemrosesan pembayaran ini biasanya memiliki persentase yang lebih tinggi daripada yang dibebankan kepada pedagang. Terkadang bisa sampai 15% dari harga barang yang dijual merchant secara online.

Akun pedagang biasa biasanya memiliki biaya bulanan yang terkait dengan akun tersebut, terlepas dari apakah Anda menjual sesuatu secara online atau tidak. Mereka juga memiliki tingkat persentase yang lebih rendah yang mereka kenakan kepada pedagang, jadi untuk volume yang lebih tinggi, pedagang pada akhirnya akan menghemat uang dengan solusi ini.

Saat memutuskan jenis akun pedagang yang harus Anda miliki, Anda harus menentukan biaya yang terkait dengan pemrosesan pedagang berdasarkan perkiraan volume penjualan bulanan Anda. Misalnya, jika Anda berharap untuk menjual 15 item dengan harga rata-rata $25 masing-masing, tentukan berapa biaya yang akan dikenakan oleh prosesor pihak ketiga seperti Paypal, lalu berapa biaya prosesor akun pedagang standar untuk bulan tersebut berdasarkan volume yang sama. Anda akan menemukan bahwa saat melakukan latihan ini, Anda akan menemukan titik impas di mana Anda akan membayar lebih sedikit menggunakan akun pedagang standar daripada prosesor pihak ketiga seperti Paypal.

2. Anda baru mengenal keseluruhan konsep e-commerce

Jika Anda baru dalam menjual produk atau layanan Anda secara online (e-commerce), mungkin masuk akal untuk menggunakan prosesor pihak ketiga, seperti PayPal untuk menangani pembayaran online Anda. Dengan cara ini, Anda tidak perlu membuat kontrak jangka panjang apa pun, dan Anda dapat berhenti menggunakannya jika bisnis Anda tidak berjalan. Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat melakukan ini tanpa harus terus membayar biaya tambahan, seperti biaya layanan bulanan, untuk jenis pemroses akun pedagang ini. Dengan Paypal, mudah untuk mulai memproses online lagi tanpa biaya tambahan, jika Anda memilih untuk mencoba bisnis online lagi.

 

Sumber : creativenews.id

 

3. Anda menjual barang Anda di eBay

Ebay adalah salah satu platform penjualan online terbesar saat ini. Ebay menjadi sangat sukses sehingga mereka bahkan membeli Paypal. Ebay menerima pembayaran melalui cara lain selain Paypal, tetapi mereka telah mengaturnya sehingga lebih mudah untuk melakukan transaksi Anda melalui Paypal daripada metode lain.

Jika Anda melakukan banyak transaksi melalui Ebay, mungkin masuk akal untuk menggunakan akun pemrosesan pedagang Anda sendiri karena Anda akan menghemat banyak uang. Namun, rata-rata penjual Ebay biasanya tidak memiliki volume yang membenarkan penggunaan akun pedagang online mereka kecuali jika mereka sudah menggunakannya untuk bisnis online lain.

Kebutuhan yang berbeda dari pedagang e-commerce memerlukan solusi yang berbeda. Tidak ada solusi yang “satu ukuran cocok untuk semua”. Solusi pemrosesan pedagang yang bekerja dengan baik untuk satu pedagang online dapat menimbulkan bencana bagi pedagang lain. Yang terbaik yang dapat dilakukan pedagang online adalah menentukan volume dan kebutuhan penjualan yang diharapkan, dan kemudian menemukan solusi yang akan melayani mereka dengan baik. Untuk pedagang yang baru mengenal e-commerce dan tidak berharap untuk menghasilkan banyak volume, Paypal bisa menjadi solusi yang baik untuk memulai bisnis mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.