Boom Boxes Bluetooth Wireless Terbaik Tahun 2022
Boom Boxes Bluetooth Wireless Terbaik Tahun 2022 Sumber : cf.shopee.co.id

Boom Boxes Bluetooth Wireless Terbaik Tahun 2022: Speaker Kolam Renang Dan Pantai Portabel

Dapatkan lebih banyak performa dari speaker portabel Anda. Speaker Bluetooth hadir dalam berbagai ukuran dan bentuk, termasuk model kecil dan ringkas yang dapat dengan mudah Anda bawa saat bepergian. Namun, itu tidak selalu memberikan suara yang paling jelas atau paling keras. Saatnya untuk meningkatkan ke boombox Bluetooth atau speaker pesta yang lebih besar. Ini bagus untuk pengaturan luar ruangan karena menawarkan banyak kemegahan dalam suara. Meski berukuran besar, boom box bluetooth ini tetap portabel. Meskipun saya tidak berharap mereka bergerak semudah speaker Bluetooth kecil.

Speaker dalam daftar ini memiliki berat setidaknya 1,8 kg, dengan beberapa speaker yang lebih berat. Mereka semua memiliki tali atau pegangan terintegrasi agar mudah dibawa. Dan sambil menjaga volume pada tingkat sedang, semua masa pakai baterai baik, dalam praktiknya angka masa pakai baterai jauh lebih rendah.

Sebagian besar dari mereka bersedia pergi ke setiap acara yang mungkin, mulai dari perjalanan berkemah hingga pesta pantai. Semuanya cukup solid. Sebagian besar menawarkan tingkat ketahanan air yang baik, dan beberapa benar-benar tahan air dan tahan debu. Saya pribadi mendengarkan semuanya (atau dalam kasus Soundcore Trance Go, saya pernah mendengar speaker saudara mereka yang hampir sama).

Anker Soundcore Motion Boom Plus

Speaker Soundcore Motion Boom asli Anker (lihat di bawah) telah ada di daftar ini untuk sementara waktu dan masih dengan harga yang bagus untuk sedikit di atas $100. Namun, Motion Boom Plus baru untuk tahun 2022 merupakan peningkatan besar, terutama dalam hal kualitas suara. Salah satu speaker Bluetooth baru terbaik tahun 2022.

 

Sumber Gambar : english.gnptimes.in

 

Dengan berat 5,29 pon (hampir satu pon lebih dari Motion Boom), ia menggunakan Bluetooth 5.3 dan dilengkapi dengan tweeter ganda 3,5 inci dan tweeter ganda baru untuk output audio hingga 80 watt (60 watt untuk woofer) dan Output audio 20 watt. Menyediakan output audio. watt untuk woofer. suara). Daya tahan baterai dinilai pada 20 jam pada tingkat volume sedang. Ini juga tahan air dan tahan debu IP67, jadi jika Anda menjatuhkannya ke dalam air, itu akan mengapung.

Saya terkesan dengan kualitas suara yang cocok dengan speaker yang lebih mahal dan lebih besar dalam daftar ini. Anda dapat memodifikasi profil audio (termasuk pengaturan EQ) dan meningkatkan firmware speaker dari aplikasi pendamping Soundcore Anker untuk iOS dan Android. Saya cenderung menggunakan bass boost. Speaker memiliki tombol untuk mengaktifkannya. Dan saya menemukan speaker untuk memberikan suara penuh dengan kejelasan yang baik dan definisi bass yang baik di mid dan treble. Untuk ukurannya, speaker dapat mengeluarkan banyak suara dan sebagian besar menghindari distorsi pada volume tinggi (mereka cenderung menjaga volume dalam kisaran 50%-75%).

Beberapa meter dari speaker ada sedikit pemisahan stereo. Tetapi jika Anda benar-benar ingin meningkatkan kualitas suara, Anda dapat memasangkan dua speaker Soundcore Motion Boom Plus secara nirkabel untuk membuat pasangan stereo yang sesungguhnya.

Ledakan stompbox tribit

Tribit dikenal dengan speaker mini Bluetooth terjangkau yang menawarkan kualitas suara dan fitur yang sangat bagus untuk harganya. Stormbox Blast yang baru adalah speaker boombox Bluetooth pertama, kedengarannya sangat mengesankan untuk ukurannya, dan juga dilengkapi dengan pertunjukan cahaya built-in dan pengisian USB eksternal.

Dengan berat 12 pon (5,45 kg) dengan dua tweeter 30 watt dan dua tweeter 15 watt, ini pada dasarnya menggandakan bobot Anker’s Motion Boom Plus (lihat di atas), dan menghasilkan lebih banyak volume dan bass daripada speakernya. , tapi kurang jelas. Juga, midrange di mana lagu berlanjut sedikit dari pengaturan default XBass (saya lebih suka pengaturan Music EQ di aplikasi Companion, yang sedikit lebih seimbang). Firmware speaker dapat diupgrade, dan dua Stormbox Blasts dapat dipasangkan untuk membuat pasangan stereo, yang sangat meningkatkan suara.

Daya tahan baterai sangat baik. Itu dinilai hingga 30 jam pada tingkat volume sedang. Dan speaker ini sepenuhnya tahan air dengan peringkat IPX7. Sekali lagi, seperti Soundcore pada Anker Motion Boom Plus, Tribit Stormbox Blast adalah nilai bagus yang diukur dari sudut pandang audio dibandingkan dengan speaker boombox JBL yang lebih mahal yang menawarkan desain luar biasa.

JBL Party Box Encore Essential

JBL Partybox Encore Essential adalah speaker terkecil perusahaan, tetapi masih memiliki berat hanya 5,9 kg (13 lbs). Ini adalah kubus 11,54 x 10,87 x 12,87″ dengan cincin cahaya di atas driver yang berdenyut dan menyinkronkan dengan ketukan musik saat berubah warna. Unit dasarnya tahan air IPX4 dan memiliki pegangan bawaan untuk portabilitas yang mudah.

 

Sumber Gambar : fmen.net

 

Dinilai pada daya 100 watt (kami selalu menganggap peringkat daya agak asin), speaker ini tidak memiliki volume atau kualitas suara PartyBox 110 (lihat di bawah). Namun, dengan woofer 5,25 inci dan tweeter 1,75 inci, perangkat ini nyaman dan mudah dibawa. Dalam hal ini, ia menawarkan keseimbangan yang baik antara ukuran dan kekuatan.

Daya tahan baterai adalah 6 jam pada tingkat volume sedang dan speaker diisi dengan adaptor AC yang disertakan. Ini juga memiliki port pengisian daya di bagian belakang dengan port mikrofon ketika Anda ingin berbicara dengan orang banyak atau menyanyikan lagu (mikrofon tidak termasuk).

Untuk lebih jelasnya, ini adalah mono amp yang dirancang untuk menghasilkan lebih banyak suara (dengan mode bass boost) dalam desain berukuran wajar. Memasangkan kedua speaker ini secara nirkabel akan memberi Anda suara yang jauh lebih baik (dalam mode stereo). Tapi ini akan sedikit mahal.

JBL Partybox 110

Diluncurkan pada tahun 2021, PartyBox 110 memberikan lebih banyak pukulan dan lebih banyak suara daripada beberapa speaker boombox portabel dalam daftar ini, termasuk Boombox 2 JBL (lihat di bawah). Meskipun memiliki pegangan built-in untuk menahan speaker di tempatnya, PartyBox 110 cukup besar, dengan berat 23 pon dan tinggi lebih dari 22 inci. Kotak lengan bluetooth ini dapat ditempatkan secara vertikal atau horizontal seperti yang ditunjukkan di atas. Ada kaki karet di kedua sisi speaker.

Itu dapat diputar hingga 12 jam pada tingkat volume sedang dan memiliki pertunjukan cahaya yang dirancang ulang untuk mengikuti irama musik (Anda dapat menyesuaikan pertunjukan cahaya pada speaker itu sendiri atau menggunakan aplikasi pendamping JBL PartyBox).

Speaker memiliki koneksi kabel Bluetooth atau USB dan memiliki input gitar dan mikrofon. Selain itu, speaker ini tahan air IPX4, dan Anda dapat menghubungkan dua speaker PartyBox 110 secara bersamaan untuk menikmati suara stereo nirkabel. Saya belum menguji mode stereo, tetapi saya terkesan dengan suara PartyBox 110. Perangkat Bluetooth ini menghadirkan banyak bass yang terdefinisi dengan baik dengan kejernihan keseluruhan yang baik di nada tinggi dan menengah. Cukup keren.

Saya juga suka bahwa speaker tidak memiliki bata adaptor AC eksternal dan hanya membutuhkan kabel pengisi daya (adaptor daya ada di speaker). Untuk pesta panjang yang sudah memainkan lagu, Anda harus memasang speaker jika memungkinkan. Tapi itu memberikan volume yang cukup untuk mengisi ruang tamu yang besar dengan suara dan memainkan cukup keras untuk pesta kecil atau pesta pantai.

PartyBox 710 ($800) adalah speaker pesta besar dengan roda built-in dan membutuhkan sumber daya untuk beroperasi. Tidak ada baterai isi ulang bawaan. Ini adalah pilihan terbaik jika Anda menginginkan speaker portabel yang memberikan suara berkualitas tinggi dan dapat berjalan dengan daya baterai. Untuk lebih jelasnya, yang ini lebih besar dan terdengar lebih baik daripada JBL Boombox 2, tetapi jauh lebih sulit untuk diraih.

Anker Soundcore Motion Boom

Soundcore Motion Boom Anker adalah apa yang saya sebut sebagai speaker boombox portabel kecil. Ini adalah versi orang miskin dari speaker Xtreme 3 populer JBL, yang berharga $350. Dengan pegangan dan berat lebih dari 4 pon, speaker ini mengingatkan saya pada salah satu senter raksasa atau “lentera mengambang” yang populer sekitar 30 tahun yang lalu. Sebagai catatan, Motion Boom sebenarnya melayang dan memiliki peringkat tahan air IPX7.

Anker mengatakan Motion Boom menyediakan “suara stereo besar”. Ya, speaker portabel ini cukup besar dan memiliki jumlah bass yang layak dengan kejelasan yang layak. (Saya selalu menjaga bass boost karena speaker terdengar lebih baik.) Tidak dapat bersaing dengan speaker yang lebih besar dan lebih mahal seperti JBL’s Boombox 2 ($500) dan Ultimate Ears’ Hyperboom ($400), tetapi harganya hampir sama dengan JBL. Ini memiliki volume yang jauh lebih keras daripada speaker Bluetooth kecil seperti ‘s Flip 5. Sangat mudah untuk bergerak, sehingga sangat cocok untuk perjalanan pantai atau perjalanan singkat. Ini juga dapat digunakan sebagai baterai cadangan untuk mengisi daya ponsel cerdas Anda atau perangkat seluler lainnya.

Motion Boom Plus yang lebih baru (lihat di atas) menawarkan peningkatan kualitas suara yang signifikan, dari sekitar $65 menjadi tambahan $75, tergantung pada fluktuasi harga. Jika Anda mampu membelinya, Motion Boom Plus adalah pilihan terbaik Anda. Jika Anda ingin membuatnya lebih kecil, speaker Bluetooth Anker Soundcore Motion Plus menawarkan suara yang sangat bagus untuk ukurannya. Namun, ini bukan boombox Bluetooth dan tidak memiliki kenop terintegrasi yang sama seperti Motion Boom dan Motion Boom Plus.

JBL Boombox 2

JBL Boombox 2 generasi kedua tidak jauh berbeda dengan aslinya. Namun, dengan chipset Bluetooth 5.1 yang baru, lebih hemat energi. Juga, speaker memiliki berat sekitar 1,5 pon (13 pon atau 5,9 kilogram). Ini berarti bahwa beban ekstra diberikan pada komponen selain baterai dengan kapasitas yang sama.

Sumber Gambar : i.rtings.com

 

Perbedaan terbesar antara Boombox 2 dan suara aslinya adalah bassnya. Masuk lebih dalam dan rekam lebih banyak hit. Boombox 2 memiliki peringkat daya yang sedikit lebih tinggi, tetapi volume yang lebih tinggi hampir sama dengan aslinya. Kedengarannya lebih penuh dan lebih dinamis pada volume penuh. Tidak seperti sebelumnya, tidak ada mode indoor atau outdoor. Saya dapat terhubung secara nirkabel ke speaker Bluetooth JBL yang lebih baru, tetapi sayangnya saya tidak dapat terhubung ke Boombox asli.

Seperti UE Hyperboom (lihat di bawah), ia memiliki port output USB untuk mengisi daya perangkat eksternal seperti ponsel, dan juga memiliki input audio analog jika Anda ingin menghubungkan perangkat Anda melalui kabel daripada menggunakan koneksi Bluetooth ( Hyperboom adalah input tambahan digital optik).

Untuk penggunaan di luar ruangan, desain Bluetooth Boombox 2 lebih baik daripada UE Hyperboom. Speaker Bluetooth portabel mudah dibawa dan terlihat seperti speaker eksternal. Ini juga benar-benar tahan air (IPX7). Namun, meskipun keduanya bermain dengan keras dan menghasilkan bass yang kaya, Hyperboom menawarkan rentang suara yang lebih luas dengan kejernihan keseluruhan yang lebih alami dan suara yang luar biasa.

Sony SRS-XG500

Sony SRS-XG500 adalah pesaing langsung dari JBL Boombox 2. Mereka serupa dalam harga dan ukuran, dan keduanya memiliki pegangan terintegrasi. Sony sedikit lebih besar tetapi beratnya sedikit lebih ringan di 12,34 lbs (5,6 kg).

Saya bolak-balik membandingkan suara kedua speaker. Saya menyukai audio JBL sedikit lebih karena terdengar lebih jelas dan lebih detail, tetapi Sony memiliki banyak bass. Ini memiliki kualitas suara yang lebih hangat dan lebih ramai yang mungkin disukai beberapa orang.

Dengan IP66 tahan air dan debu, ia dapat menyerap kabut air yang persisten, tetapi tidak sepenuhnya terendam. Anda juga dapat mengisi daya perangkat Anda melalui input mikrofon/gitar belakang dan port USB ganda. (Speaker memiliki adaptor daya sendiri dan tidak dapat diisi daya melalui USB-C.) Daya tahan baterai cukup baik, dinilai pada 30 jam pada tingkat volume sedang. Saat Anda mengetuk nada, angka ini turun tajam.

Di malam hari, Anda dapat menyalakan speaker dengan strip lampu LED yang berdering di dalam port bass dan mengontrol LED menggunakan aplikasi Fiestable. Aplikasi Sony Music memungkinkan Anda mengedit profil audio Anda. Anda juga dapat menghubungkan speaker dengan speaker Bluetooth Sony lainnya untuk menyempurnakan suara.

UE Hyperboom

UE Hyperboom telah melakukan beberapa hal dengan Boombox 2. Harga pilihan: $450, Boombox 2 adalah $500. Dan sekarang Anda bisa mendapatkan $22 saat menerapkan kupon di Amazon.

Untuk penggunaan di luar ruangan, ini mengacu pada desain JBL. Keduanya memiliki berat 13 pon, tetapi sedikit lebih normal untuk dibawa oleh JBL. Ini memiliki pegangan, desain tubular – sepertinya milik luar ruangan. Hyperboom memiliki tali karet tebal yang terasa seperti Anda sedang memegang wadah besar. Itu berbentuk kotak, bersahaja dan tampak seperti rumah dari dalam.

Hyperboom diberi peringkat IPX4 untuk perlindungan percikan, dan Boombox 2 sepenuhnya diberi peringkat IPX7 untuk ketahanan air. (Saya meletakkannya di tengah hujan dan keduanya hidup tanpa masalah.) Seperti Boombox 2, ia memiliki port output USB untuk mengisi daya perangkat seperti ponsel, dan juga memiliki input audio analog jika Anda menginginkan koneksi kabel. Perangkat yang tidak menggunakan Bluetooth. Namun, Hyperboom menambahkan input digital optik. Ini berarti Anda dapat menghubungkannya ke TV, PC, atau konsol game yang memiliki output optik. Itu juga dapat dialihkan di antara dua koneksi Bluetooth dan memiliki mikrofon internal yang mengkalibrasi suara speaker, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Hyperboom juga merupakan speaker Bluetooth portabel yang memberikan suara terbaik secara keseluruhan. Menyediakan panggung suara yang lebih luas dengan bass dan kejernihan yang sedikit lebih tinggi. Itu terlihat lebih alami.

Jika memungkinkan, Anda dapat menghubungkan dua Hyperboom dan membuat pasangan stereo. Anda juga dapat terhubung secara nirkabel ke headphone Bluetooth UE terbaru untuk menyebarkan audio ke area yang lebih luas.

Anker Soundcore Trans Go

Tahun lalu saya meninjau juru bicara partai Soundcore Rave Neo Anker dan memberinya skor tinggi. Trance Go pada dasarnya adalah speaker yang tidak memiliki lampu LED bawaan, memungkinkan Anda membuat pertunjukan cahaya kecil. Harganya sekitar $ 100 dan besar untuk ukurannya (yang merupakan speaker kelas menengah yang beratnya sekitar 6 pon) dan memiliki pegangan built-in yang mudah dibawa. Speaker ini benar-benar tahan air dan pada tingkat sedang dapat bertahan hingga 24 jam dengan sekali pengisian daya. Anda dapat mengisi daya perangkat Anda melalui port USB. Hal ini juga perlu diperhatikan. Bagi mereka yang menginginkan suara yang lebih lebar untuk streaming musik, Anda dapat menghubungkan beberapa speaker Trance Go.

JBL Ekstrim 3

Jika Anda tidak menginginkan sesuatu yang sekeras JBL Boombox 2, Xtreme 3 jauh lebih ringan, tetapi masih keras dan keras menurut standar speaker Bluetooth (tidak seperti Boombox 2). Tali bahu yang dapat dilepas disertakan sebagai pengganti pegangan bawaan.

Seperti speaker Bluetooth kompak JBL, Xtreme 3 adalah boombox serbaguna yang dapat ditempatkan secara vertikal atau horizontal. Terlihat lebih besar dari Xtreme 2, tetapi sekilas tidak terlihat jauh berbeda dari pendahulunya, tetapi sebenarnya beratnya sedikit lebih, tetapi bass telah ditingkatkan dengan bass dan kejelasan yang sedikit lebih baik.