5 Aplikasi Gabung Foto / Membuat Foto Kolase

Kebingungan cari foto terbaik untuk di post ke sosial media? ingin di post semua takut kelihatan lebay? Jalan keluarnya ya dengan menyatukan beberapa foto terbaik kamu ke satu frame, atau umum disebutkan foto kolase. Sekarang ini telah banyak loh, aplikasi gabung foto atau jadi kolase.

Satu kembali yang memikat ialah kolase dapat meliputi video dan foto, bahkan juga beberapa animasi simpel bisa juga. Nach ini sebagai langkah gampang untuk menyatukan masa lalu terbaik kamu dan cukup fleksibel untuk putuskan seberapa banyak jumlah video dan foto yang hendak kamu masuk. Asyik kan?

Di artikel ini pilih 10 aplikasi kolase untuk iOS dan Android berdasar pada elastisitas design dan presentasi. Beberapa terhitung berbagai macam frame dan grid template dan tatanan letak majalah atau kartu perkataan.

Opsi yang lain tawarkan extra bernilai seperti pengambilan foto dan pengoreksian dalam camera, filter, text, background, dan stiker. Selainnya susunan template yang memikat, aplikasi ini memungkinkannya kamu membuat dampak suara sendiri untuk dibagi di sosial media, e-mail, serta bikin.

5 Aplikasi Untuk Menyatukan Foto / Membuat Foto Kolase

1. PiZap (Android, iOS: Gratis)

PiZap ialah editor foto gabungan, pembikin kolase, perancang, dan generator meme. Pertama, aplikasi ini memungkinkannya kamu membenahi foto dari koleksi gambar kamu hingga mereka akan kelihatan bagus di kolase, kartu perkataan atau poster.

Sisi design aplikasi ini mempunyai template untuk sampul Facebook, YouTube dan Twitter dan untuk iklan situs dan kartu usaha. Kelompok berpola remaja tawarkan beberapa ratus tatanan letak dan templat untuk diputuskan, terhitung templat kolase dan tata ruangan design dengan topik untuk berlibur, sentimen dan topik acara khusus yang lain.

PiZap memungkinkannya kamu menambah text dan lambang meme, filter dan wujud, kamu bisa mengaplikasikan dampak khusus untuk tiap gambar. Tentukan saja tatanan letak yang kamu harapkan dan memulai memuatnya dengan gambar Anda dan sesuaikan gambar.

2. Moldiv (Android, iOS: Gratis)

Kolase umumnya mengategorikan gambar dalam templat, halaman majalah, atau design kartu perkataan untuk sampaikan pesan atau cerita. Tapi Moldiv mengaku jika tiap gambar bercerita ceritanya sendiri. Dan itu penyebabnya, saat dikeluarkan, kamu harus memperbaiki elemen gambar kamu sesaat akan memuatnya ke beberapa ratus frame dan cover majalah Moldiv.

Aplikasi ini sediakan bilah alat komplet dengan pengoreksian seperti Crop, Clarity, Exposure, Colour, Vibrance, dan yang lain. Kamu bisa memakai gambar di rol camera atau memfoto gambar baru langsung di aplikasi. Ada feature “Camera Kecantikan” yang terpisah dan fokus untuk membuat selfie yang memikat komplet dengan pelangsingan muka, pelembutan kulit, dan pembesaran mata.

Moldiv ada dengan gratis di PlayStore dan AppStore, tetapi bila kamu ingin feature tambahan karena itu kamu perlu bayar beberapa rupiah untuk Moldiv Premium.

3. PicPlayPost (Android, iOS: Gratis)

Bila kamu tidak mempunyai pengetahuan yang terang mengenai langkah atur kolase, PicPlayPost dapat melakukan buat kamu. Saat dikeluarkan, aplikasi gratis ini secara automatis menyuguhkan gabungan dari gambar dan video terbarumu dalam pola siaran slide animasi, komplet dengan zoom, drop-in multi-foto, dan peralihan. Benar-benar kece dan untuk kamu ingin tahu terus!

Kamu dapat pilih antara enam opsi rasio faktor (terhitung spesialis Instagram) dan dapat memutuskan untuk masukkan musik dari koleksi lagu atau video kamu, atau mendapati musik baru untuk dibeli.

Monitor penyeluncuran menyuguhkan opsi menarik tambahan seperti membuat siaran slide dengan peralihan dan text animasi, atau kolase yang meliputi foto, video, dan GIF dan Foto Langsung. Apa saja yang kamu memutuskan, semuanya dapat men-tweak tiap elemen secara terpisah dalam templat.

Untuk versus berbayar, PicPlayPost tawarkan frame tambahan, feature pengoreksian pro dan watermark kamu sendiri. Paket abonemen /bulan sediakan kenaikan pengoreksian video, pembikinan siaran slide multi-kolase, animasi, pin, atau text sudut pandang, dan banyak.

4. Pic Collage (Android, iOS: Gratis)

Dengan Pic Collage kamu memperoleh opsi untuk mengawali dengan kotak kolase classic, helai nota kosong style bebas, atau tatanan letak kartu perkataan. Cukup evaluasi beberapa foto dari perpustakaan atau account sosial media kamu, dan tentukan yang ingin kamu satukan.

Pic Collage secara automatis memberi bermacam templat dan skema kisi untuk menampung apa yang kamu tentukan. Selanjutnya kamu bisa sesuaikan ukuran keseluruhnya grid dan beberapa sel individu didalamnya, mengganti batasan, atur warna atau skema background, dan sesuaikan konsentrasi gambar dalam tiap sel, atau mengganti gambar.

Editor foto bawaan memungkinkannya kamu mengaplikasikan pengoreksian dasar untuk tiap gambar, dan mengaplikasikan stiker(watermark), coretan, dampak, dan frame foto. (Lihat jika aplikasi ini cuma berperan untuk foto; bila Anda berisi video, Pic Colage perlakukannya sebagai gambar diam.)

Pic Collage gratis, tetapi kolase yang kamu bikin ada watermark dari Pic Collage. Untuk hilangkan watermark bawaan, kamu harus bayar beberapa rupiah untuk Pic Collage premium.

5. Fuzel Collage (Android, iOS: Gratis)

Dengan Fuzel, kamu dapat menyatukan foto dari 0 jadi sebuah kolase tanpa batas jumlah foto dalam kurun waktu kurang dari semenit. Pencet saja tombol Plus pada bagian bawah monitor, dan Fuzel memberikan kamu akses ke koleksi foto yang kamu punyai, apa itu dari camera, album resident, atau foto di account sosial seperti Facebook, Instagram dan Flickr.

Kamu dapat memakai aplikasi untuk ambil foto baru. Fuzel akan hasilkan semua templat yang bisa kamu pakai untuk tampilkan jumlah gambar yang di tentukan secara tepat dan memungkinkannya kamu menambah opsi musik juga.

Ada dengan gratis di PlayStore dan AppStore, tetapi untuk mendapatkan feature yang lebih hebat kamu perlu membeli versus premium.